Senin, 16 Juli 2012

Obat Alergi First Love





ALBERT EINSTEIN : How on earth are you ever going to explain in terms of chemistry and physics so important a biological phenomenon as first love?

Untuk apa pertanyaan seperti itu diungkapkan, menurut saya pasti jawabannya mungkin saja...

Jikalau pengalaman yang saya hadapi membuat Anda tidak percaya, ketidakpercayaan Anda adalah ketidakharusan Anda mengomentari hal yang satu ini dalam hidup saya.

Pasangan hidup manusia dalam ikatan pernikahan, ada pria dan wanita, ada suami dan istri, ada ayah dan bunda.

Apakah Anda pernah merasakan ketidakcocokan dalam pernikahan Anda?
Jika ya, maka Anda harus merenungi apakah yang Anda putuskan membuat Anda tidak menyesali akan kehidupan Anda sekarang dalam berperilaku di dalam masyarakat. Coba saja pasangan suami dan istri yang mempunyai kelanggengan kehidupan mereka tidak dapat menyelesaikan masalah dalam rumah tangga, mereka langsung masuk dalam tahap PERCERAIAN, ibarat neraka, hubungan yang tidak harmonis.

Salah satu tujuan utama dalam pernikahan adalah menciptakan keluarga yang damai dalam menjalani kehidupan bersama, untuk dapat memberikan dan menebarkan nilai kebaikan terhadap sesama.

Saya bangga akan keharmonisan bentuk keluarga, walaupun sudah bertahun – tahun menjalani hidup bersama, tentu sudah mengenal pribadi antara satu dan lainnya. Yang diperlukan inilah sebuah komitmen dengan pasangan hidup kita kelak.

Jangan sampai saat cinta yang sesungguhnya datang menghampiri, Anda mengatakan “Gue gak percaya first love”

Perlu Anda menikmati cinta yang datang atau yang Anda hampiri.

5 hal mengapa cinta itu bisa saling memberikan keajaiban bagi penikmatnya?

Mudah sekali,

Pertama
Dikarenakan mencintai pasangan hidup Anda karena memilih lewat berdo’a, maka terkadang di dalam mimpi saja sudah mengetahui calon pasangan hidup qta, maka Anda akan sangat menikmati bahwa tidak mudah Anda menemukannya karena keridhoan Allah.

Kedua
Merasakan First love, cinta yang tumbuh saat Anda memandang mata pasangan Anda, mendapatkan getaran listrik dalam tubuh Anda. Mencintai dan menyayangi pasangan hidup Anda dengan menerima apa adanya kondisi pasangan hidup kita.

Ketiga
Dijodohkan atau dikenalkan oleh orang yang sudah memahami Anda, lalu Anda dipertemukan dengannya, keadaan yang seperti itulah membuat Anda merasa cocok  jikalau Anda menerimanya dan orang tersebut mendapat perhatian dari Anda, tentu Anda sudah memiliki hal ketiga menjadi pasangan yang langgeng.

Keempat
Ternyata Anda disukai oleh seseorang yang sudah mengenal Anda sejak lama, hal ini tidak mengkhawatirkan akan pilihan Anda... Bahkan hanya dengan menabur benih – benih cinta yang di ridhoi Alllah.

Kelima
Baru mengenal sudah saling pengertian, menganggap satu sama lain adalah manusia terbaik, pasti akan teringat karena hal apa yang membuat Anda bisa percaya mengapa saat itu bertemu.

Point kedua, tidak semua manusia dapat merasakan saat dirinya sedang jatuh cinta seperti first love, baru hanya melihat atau berpandangan saja bisa langsung suka. Anda tidak mau dan menghindar? Lalu bagaimana mengatasinya?

Ada OBAT ALERGI FIRST LOVE-nya lho..???!

Mau tau?

Yang paling mujarab adalah memahami Indahnya cinta yang datang dalam hidup Anda atau yang Anda hampiri, karena begitu Anda keluar dari area cinta, maka Anda mengalami kegersangan hati untuk dapat mengerti akan cinta, sikap saling menyayangi, melewati hal untuk membentuk pribadi menjadi lebih dewasa. Maka nikmatilah, karena di saat cinta itu pergi, percayalah bahwa cinta Anda telah tertanam dihatinya.

Diambil dari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar