Sabtu, 16 November 2013

TERTIPU beli Voucher Tiket Trick Art, sampe Blok M ternyata TUTUP


Karena memang tergiur dengan promo - promo yang ada di www.disdus.co.id, maka aku pun mendapatkan salah satu promo, Trick Art (Live Art Museum) yang bertempat di Pasaraya, Blok M.

08.09.13
Siang itu, aku dan Reska adikku sudah bersiap - siap dan menunggu teman - teman Reska, Desta dan Tati. Kebetulan kami berempat sama - sama alumni SD 07 Negeri Malaka Jaya, Jakarta Timur. Janjian di halte busway Perumnas Klender jam 11:00.



Panas terik sinar matahari menyengat, dan tidak sabar kami sampai. Memulai perjalanan dari Halte busway Perumnas Klender, lalu transit di Kampung Melayu, ambil arah Ancol, transit lagi di Matraman dan Dukuh Atas. Huuft, lelah kaki berjalan menyusuri panjangnya jalan yang menghubungkan rute transit, tapi apa boleh buat kalau memang ingin sampai di Halte busway Blok M.

Sampai juga di tengah pasar Blok M, dan buru - buru kami menghampiri Pasaraya Blok M, kami mencari makan siang dan akhirnya makan di KFC.

Memang dasar kami semua narsis, jadi habis makan, kami sempatkan untuk berfoto - foto ^_^...









Tidak sabar untuk mengunjungi museum Trick Art, naik lift kapsul ke lantai 5, saat naik hampir sampai perasaanku jadi tidak enak setelah mengintip dari kaca lift, suasana gelap dan sepi.

Berjalan ke arah penjualan tiket ternyata TUTUP, kecewa banget untuk melihat keadaan itu :'(

Campuraduk rasanya, jauh - jauh datang ternyata museum tidak buka...

Ini tulisan yang banyak tertempel di dinding luar, mengapresiasikan kekecewaan para pengunjung lainnya...









Saat keramaian ada 2 security yang berjaga, kutanya ternyata ada masalah internal antara pihak Trick Art dengan Pasaraya Blok M.

Tidak lama kami berada di sana.. Maka kami langsung berniat untuk pulang dan kembali ke rumah. Dengan rasa capek perjalanan dari Rumah, tapi tidak ada hasilnya. Kecewa banget...

Sampai juga di halte busway Blok M, sampai di Cipinang, Desta turun karena janjian dengan pacarnya. Dan kami meneruskan perjalanan pulang sampai halte busway Perumnas Klender.

Diawal bulan Oktober 2013, pihak Disdus meminta maaf dan ternyata akan mengganti uang yang telah dikeluarkan, hanya saja waktu itu aku sudah coba tanya kenapa alasan Disdus berbeda dengan pihak Security Pasaraya Blok M, infonya di dalam Trick Art sedang mengalami musibah kebakaran, aku hanya berfikir,, kalau ada kebakaran pihak Trik Art juga memberikan keterangan di depan pintu masuk kalau memang lokasi tidak bisa digunakan...

Ya sudah lah,, Reska juga coba ternyata bisa & dikembalikan uangnya.

Lainkali, lebih enak beli tiketnya langsung saja yah,, hehee ^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar