Kamis, 12 September 2013

Ke Sea World,, cuma 35 Ribu ^_^

Sebelumnya aku diajak oleh Prea untuk buka www.disdus.co.id karena sedang ada promosi ke Sea World Rp. 35.000 per orang, dengan membeli voucher dan yang nantinya akan di tukar saat datang, maka ku simpan dan tertarik dengan promo - promo yang lainnya juga.

Yang sudah memesan Prea, Aji, aku, Masri, Nurul, Mas Rian, Luthfi dan Yuni, kami janjian jam 9 di sana ^_^
07.09.13
Pagi itu, karena kami sepakat maka aku sudah siap - siap dan aku memutuskan berangkat sebelum jam 7 biar dapet tiket busway murah cuma 2 ribu ^_^...

Bekal sudah di bawa, maka aku berjalan kaki dari rumah sampai halte busway Perumnas Klender, dan memang benar tiket dapat harga 2 ribu, sambil mem-foto - foto di sekitar halte busway, maka aku pun mengikuti foto tersebut di instagram @Trans7 dengan tema Hari Ulang Tahun yang tepat di tanggal 28 September 2013. Cerah sekali pagi itu...

Aku berangkat dari halte busway Perumnas Klender jam 07.00, sampai di halte busway Kampung Melayu kurang lebih jam 07.15. Lalu menunggu sebentar busway arah ke Ancol. Yaa! Ke arah Ancol,, jadi hanya 2 kali naik busway & 1 kali transit.

Setelah tiba di Ancol pada jam 08.15, kurang lebih perjalanan 1 jam. Maka aku pun menunggu bus Wara Wiri di halte yang sudah disediakan tidak jauh dari halte busway Ancol itu sendiri.

Wah, sampai juga dengan naik bus Wara Wiri ( Timur ), dan tepat sudah di depan Sea World yang masih dalam keadaan sepi belum ada pengunjung,, sepertinya kepagian, batinku ^_^

Setelah lumayan menunggu, teman - temanku sudah datang, Prea, Aji, Masri dan Nurul. Lihat kami foto - foto di depan area Sea World.

Berhubung Yuni, Luthfi dan mas Ryan masih di jalan, maka kami ber - 5 pun masuk ke dalam Sea World tidak sabar untuk melihat keindahan makhluk ciptaan Allah ^_^...

Lalu setelah kami puas melihat aquarium di luar, maka kami masuk ke area aquarium yang terbesar di dalam Sea World.

Setelah kami berkeliling, di luar pendatang lainnya sudah menunggu pertunjukan, 2 orang penyelam memberi makan ikan - ikan, yang infonya ada 21.000 spesies ikan di dalam.

Sambil menonton, ternyata ada Yuni dan Luthfi yang baru datang, dan kami pun berjalan - jalan ke Museum Ikan yang ada.

Setelah foto ini, aku menemani Yuni dan Luthfi berkeliling.
Ternyata mas Ryan baru datang, maka kami pun keluar dan makan siang.
Setelah makan, kami shalat di Masjid yang ada diluar area Sea World.

Dengan adanya waktu, kami menyempatkan ke pantai tentunya, sayang tidak ada yang kami abadikan dalam kebersamaan sore itu ^_^...

Beda dengan ke dua temanku, mereka memang berpasangan, Masri dan Nurul, mereka jalan - jalan di pantai berdua dan mengabadikan foto mereka tentunya, xixi serasi..

Sore itu kami sempatkan juga untuk Shalat Ashar

Setelah itu kami pulang, dan naik bus Wara Wiri lagi
Bedanya, aku, Yuni, Luthfi, Masri dan Nurul naik bus Wara Wiri arah Barat.
Shalat Maghrib dan naik busway arah Kampung Melayu, aku transit di halte Pasar Jatinegara dan turun di halte Perumnas Klender lagi...
Jalan - jalan yang menyenangkan ^_^...