Senin, 02 September 2013

InterFOOD Indonesia, JI - EXPO



28 - 31 Agustus 2013

Waah, hari yang cerah... Tanggal 31 Agustus 2013 kumenyempatkan diri ke InterFOOD Indonesia yang dilaksanakan di JI - EXPO, Kemayoran... Kebetulan, memang tempat ku bekerja di PT. Caraka Group tepatnya aku di PT. Caraka Yasa, membuka stand juga bersebelahan dengan stand DHL.

Pertama niat ke InterFOOD aku ingin sekali tau perkembangan usaha makanan di Indonesia dan Luar Negeri yang masuk di Indonesia... Hmmm, nyummy banget hampir setiap stand menyediakan sample makanan dan setelah aku menyicipi satu persatu, lumayan kenyang ^_^...

Temanku mas Anwar dan mas Wawan selaku Sales PT. Caraka Yasa yang menjaga stand, aku janjian dengan mas Anwar sebelumnya, dengan membawa undangan yang disediakan, aku menyerahkan di pintu masuk dan di berikan name tag dengan namaku, Henny ^_^...

 

Pertama kali masuk, stand yang kutemui adalah stand Club ( perusahaan air minum ), dengan memberikan informasi untuk berlangganan, di kantor juga sudah pakai ucapku. Dan ternyata, aku ditawarkan mengisi data dan akan diantar 5 galon ke rumah dengan gratis, xixixi lumayan kalau isi ulang per galon hanya Rp. 9.000,-. Karena beberapa botol terpajang, aku pun ingin membeli 1 botol saja, ehh ternyata free, Alhamdulillah ^_^...

Sambil mencari stand Kantorku sendiri aku pun berjalan - jalan berkeliling stand - stand yang ada, ternyata di sana bukan hanya makanan / product saja yang di tawarkan, ada alat - alat pembuatan makanan juga di sediakan.

Ada juga tempat penyimpanan dan sekaligus untuk penjualan, lihat! Menggiurkan sekali kue dan cake yang di pajang ini.







Stand yang unik belajar menghias coklat untuk dekorasi cake, ada di stand Tigerson Philti [Art of cake design and chocolate ornament], jadi kita bisa pesan edible [print foto] yang disajikan di cake ulang tahun atau ucapan sejenisnya. Kalau berminat bisa datang ke Tigerson Philti nya langsung di Jl. kaji No. 23 B, Jakarta Pusat, 10410. Telp. 021-6385 3392/3. Fax. 021-6385 3395. Website www.tigersonphilti.com . Email : tigerson_philti@yahoo.com.


Stand yang paling ku suka adalah stand TULIP Chocolate, hmmm nyummy tidak hanya menyajikan kajian coklat, ternyata ada cake yang di pajang dan keliatannya lezat banget.


Ada juga yang mengekspresikan dengan usaha photography dan membuka stand yaitu VILP [Visual in Light Photography], keren - keren hasil jepretannya.

 
Nah, yang memang ingin datang ke InterFOOD untuk lain kali bisa, cek saja di interfood-indonesia.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar