Rabu, 04 September 2013

Kedai Medy


01.09.13

Panas terik menyengat siang itu, hmm memang dalam perjalanan kemana pun kalau rasa haus sudah mendera memang enak sekali dan terasa segar kalau kita bisa minum.

Aku yang pergi pulang ngaji dengan guruku pak H. Mohamad Sugiarto, lebih disapa dengan pak Sugi atau Bang Sugi oleh teman - temanku yang seusianya, kebetulan kami 1 almamater di SMUN 44 Jakarta Timur. Sekitar jam 14.00 saat perjalanan dari Perumahan Badan Intelegensi Negara ( BIN ), Kalibata, Jakarta Timur menuju rumahku di Duren Sawit, maka saat melewati wilayah Kavling DKI, Pondok Kelapa, Jakarta Timur tidak tahan dengan rasa haus yang membuatku ingin mampir ke sebuah toko, alhasil aku menemukan salah satu Kedai Medy namanya, aku memesan Pop Ice Juice dengan rasa Strowberry,,

Xixixi sejak itu aku sangat suka membeli Pop Ice Juice dan mencoba semua rasa ... ^_^...

Walaupun memang sebelumnya lebih suka minum Es Teh Tawar... ^_^...

Minuman kesukaan aku satunya lagi adalah Kukubima, xixi Rosooo'... ^_^ ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar