Jumat, 22 November 2013

Spesial di Hari Ulang Tahun-ku (5)

15.09.13

Pagi itu aku menyempatkan untuk service motor di Ahass 2655 Maton Motor, maklum bukanya dari hari Senin - Minggu jam 09:00 - 17:00, berada di dekat komplek Kimia Farma, Duren Sawit, Jakarta Timur.


Setelah service selesai, maka aku menuju pasar Perumnas Klender tak jauh dari rumah, untuk membeli Cake Black Forest yang nanti akan aku bawa ke rumah mas Anwar sebagai tuan rumah karena mba Erika ( istrinya ) telah mendapat arisan kocokan pertama.



Setelah siap aku pun berangkat dan menunggu mba Wita di Halte Penas, lalu kami berangkat janjian dengan mba Rian yang berboncengan dengan Ratih.


Menunggu Ratih dan mba Rian lumayan lama di Halte Kampus UI, Salemba. Maka kami langsung ke rumah mas Anwar di Kemayoran.


Wahh, ternyata dari beberapa orang memang tidak bisa hadir.

Mba Dini anaknya baru aja sembuh, khawatir kalau di bawa jauh sakit lagi. Kalau mba Yenny ada acara keluarga dan mba Ina juga tidak bisa datang.

Sebelum di mulai kocokan arisan, maka kami sedikit merayakan cerianya ulang tahun walaupun lewat beberapa hari.






Ehh, ga' nyangka ternyata aku yang mendapat kocokan arisan yang ke-2...
Wahh, ternyata ulang tahunku ini memberikan aku kebahagiaan yang berlipat ganda ^_^... ( lebay-nya diriku, xixixi )

Sudah beranjak sore, mas Anwar membelikan kami Mie Ayam dan dengan memakai saos Belibis, Mie Ayam-nya jadi tambah nikmat,,, Hmmm nyummy ^_^...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar