Sabtu, 23 November 2013

Hari Pertama kerja di DHL Supply Chain Indonesia

24.09.13

Mendapat kabar baik pada tanggal 16 September 2013 kalau aku diterima kerja di PT. DHL Supply Chain Indonesia. Ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku di telepon Bu Indri selaku HRD. Sekaligus nego gaji dan mulai bekerja minggu depan pada tanggal 24 September 2013.

Hari di mana waktunya aku berpisah dengan teman - temanku di Caraka pada tanggal 23 September 2013 membuatku terharu dan ironis dengan keadaan kantorku itu. Tapi yaa sudahlah mungkin memang ini jalan terbaik aku harus pindah ke tempat kerja yang lebih baik lagi, aku sangat bersyukur, Alhamdulillah ^_^...

Pagi yang cerah dan hangat mengawali perjalananku ke tempat kantor-ku yang baru.

PT. DHL Supply Chain Indonesia ini termasuk perusahaan yang bergerak di bidang logistik, menyediakan gudang bagi customer yang ingin menempatkan barang mereka, baik material ataupun finishgood ( hasil produksi ).

Penempatan aku sebagai HRD Admin di PT. DHL Supply Chain Indonesia cabang Cimanggis, harus memegang 2 project yaitu Frisian Flag Indonesia ( FFI ) dan Nutricia ( NIS ). Masing - masing project memiliki office yang terpisah, dan aku di tempatkan di lantai 2 dengan teman - teman baru-ku, mba Monik ( Account Eksekutif ), mba Dea ( Finance ), mas Ridwan ( HSE ), dan mba Indika ( QA )... Terkadang ruanganku yang berlebih meja, kalau ada tamu dari HO atau cabang lain, maka akan penuh.

Pak Ade yang sudah meng-interview termasuk atasan aku yang bijak menurut-ku.

Inilah suasana kantor-ku yang baru... Walaupun aku dan teman - teman yang lain harus berjalan agak jauh dari parkiran motor ke office, kami senang - senang saja menikmati pekerjaan ini ^_^...


Karena baru aku memakai kartu visitor dan mengisi daftar tamu seperti ini dan di tandatangani oleh seseorang yang aku temui, yaitu mas Anton yang sekarang posisinya aku gantikan dan sekarang mas Anton pindah ke Cikarang memegang project RMS ULI ( Unilever )



Nah kalau dari arah parkiran motor ke office seperti ini jauhnya, lumayan nii bolak balik bisa kurus, xixixi ^_^


Ruang Lobby dimana aku menunggu mas Anton dari jam 7 pagi,,, ^_^


Gudang Frisian Flag ( FFI )



Ini wing box-nya DHL ekspress


Gudang Nutricia ( NIS )


Habis Induction oleh pak Ade, aku mendapatkan buku ini, bahagia banget bisa kerja di PT. DHL Supply Chain Indonesia.

11 komentar:

  1. wahh ikut senang ya jeng henny, semangat yaaaa

    BalasHapus
  2. enak ya mbak kerja di DHL supply chain..... perusahaan kelas dunia..pasti kesejahteraannya terjamin ya mbak...

    BalasHapus
  3. Boleh tau alamat email hrd yg di cimanggis mba, aku mau coba ngelamar siapa tau diterima ky mba, amin, mohon infonya

    BalasHapus
  4. Mbak Jenny witdiastutik
    Boleh share no Hp
    Saya apply ke dhl belum ada kabar.
    M.hardi 085272900226

    BalasHapus
  5. Aq gk pernah di panggil ngelamar...
    Pengen masuk yg di projek bohle grup.

    Soal nya pengalaman di hung-a

    BalasHapus
  6. Bgmna cara ny melamar di dhl pergudangan yg baru di cikarang, dan umur di atas 40 masih bisa di terima?

    BalasHapus
  7. Boleh tahu alamat email Hrd yang di Cikarang

    BalasHapus
  8. Masih buka lowongan kerja ga buat bulan ini. Apa bisa umur 28 tahun melamar di pt DHL.. Mohon inpo nya

    BalasHapus