Jumat, 22 November 2013

Naik Motor euyy, Touring with Teman Caraka

21.09.13

Mulai nge-packing barang yang musti di bawa. Buat rencana sebelumnya belum disiapin, yang penting ada baju yaa di bawa,, hehee ^_^...

Yuuuk berangkat,, dari rumah ke kantor kumpul bareng teman - teman yang lain. Ada dari security, kurir dan office ( Billing ).

Sebelum berangkat Touring, aku dan teman - teman melakukan do'a bersama.



Ternyata waktu itu hanya aku sebagai pengemudi perempuan yang ada. Memang agak tomboi juga yaa ^_^...

Di tengah perjalanan, ada salah satu temanku, ban motornya mas Aris bocor, nunggu dulu nii kami di Sentul dan tidak jauh kami pun makan siang.


Dengan perjuangan menuju Kebon Teh, Gunung Mas, Pucak. Sampai juga di Villa yang terbilang lumayan bagus.

Lihat, kurang lebih 39 motor yang ada di sini,, wow rame ^_^...







Malam harinya spesial lagi nii, karena aku membawa Cake Black Forest maka pak Uki selaku security dan panitia melakukan perayaan Ulang Tahunku dan sebagai perpisahan aku dengan teman - teman Caraka. Karena mulai tanggal 24 September 2013 aku sudah menjadi karyawan di DHL Supply Chain Indonesia.

Bakar ayam yang teman - teman lakukan, hmm nyummy, kenyang banget dengan potongan ayam yang cukup besar...

Dilanjutkan dengan karaokean yang memang buat kami menghilangkan kejenuhan bekerja.


22.09.13

Pagi itu, cuaca nya cerah dan udaranya sejuk









Memakai celana jeans dan baju agak tebal, aku mencoba berenang dan menikmati dinginnya air.

Setelah mandi dan beres - beres mau pulang, aku pun masih sempat narsis buat mejeng di balkon tepat di bawahnya kolam renang ^_^...






Siang yang cerah, kami berkumpul untuk berdo'a bersama ^_^

Ingin rasanya kembali Touring lagi...

Aku pasti ikut ^_^...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar