Jumat, 22 November 2013

Spesial di Hari Ulang Tahun-ku (4)

14.09.13

Ini termasuk promo-nya Whole Round Cake From RR Cakes dari www.disdus.co.id pesanan baru boleh di ambil tanggal 14 September 2013.

Aku pesan yang paket I Whole Cake diameter 16 cm ( Chocolate Ganache ). Lumayan jauh ternyata RR Cakes, di Jl. Muara Karang No. 14 A ( sederetan Superindo, setelah apotik 911 ) Jakarta Utara 14450. Demi cake yang hanya Rp. 49.000,- apa siih yang ngga',, sayang dah beli vouchernya, hehee... ^_^

Pagi itu aku berangkat naik Busway dari Halte Perumnas Klender, turun di Halte Kota Tua...



Sambung naik bus metromini ke arah Muara Karang.

Niih toko Cake-nya, hmm nyummy liat banyak Cake yang di pajang.




Lihat Cake yang aku pesan, pengen buru - buru di makan niih,, hehee ^_^

Tapi musti di bawa dulu pulang ke rumah...


Lumayan sudah siang dan waktunya makan, maka aku sempatkan makan di warung masakan Padang yang ada di seberang toko Cake... Laperrr ^_^...


Wahh, setelah makan siang, aku pun beranjak pergi untuk kembali ke rumah...

Nah, kali ini aku naik kereta, naik bus lagi menuju stasiun Kota, lumayan tiketnya Rp. 8.500,-

Sebelum naik, musti menunggu penumpang lainnya yang turun...






Sesampai di rumah, asiiikkk makan Cake ber-tiga sama ibu & Reska ^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar