Senin, 28 Desember 2015

Touring Ke Puncak bareng teman DHL

25.12.15

Touring ke Puncak, Bogor sudah beberapa kali. Kali ini aku bareng dengan teman teman team DHL Supply Chain Indonesia project Asaba dalam rangka mempererat Silaturrahim.

Aku rombongan pertama yang berkumpul di Asaba, setelah shalat Jum'at kurang lebih jam 14.00 kami siap siap berangkat. Aku mengendarai Motor-ku sendiri, Revo.




Sayangnya, moment dengan rombongan kedua tidak ke-save, kami bertemu di Sentul, jadi banyak yang ikut total 20 motor.

Setelah tiba di Villa Gardenia, kami shalat dan bersih bersih dan dilanjutkan makan mie rebus yang ada di samping Villa sambil menunggu makan malam siap.

Dekat kolam renang ternyata ada penjual sate yang duduk memperhatikan kami yang ada di sekitar kolam renang, akupun membeli seporsi sate ayam dengan lontong.



Akhirnya masakan makan malam jadi, semua dari kami menyantap makanan dengan lahap, berhubung dengan udara yang sejuk kami makan di area luar. Setelah makan malam, kami yang berada sebagian di luar menerbangkan lampion, sungguh terlihat indah.


Malam pun beranjak, kami berempat, aku, Anipah, Ahmad Zarkasi dan Joko Rianto melakukan perjalanan ke Masjid At Ta'awun, tadinya kami numpang shalat Isya dan mampir untuk makan, karena pak Joko dan Ajoy ( Ahmad Zarkasi ) baru sampai setelah makanannya habis, jadi ga' kebagian deh, hehee.. Anipah minum bandrek dan aku icip Jagung bakar, hmm nyummy. Tidak lama teman kami yang lain menyusul, Ferdi dan Nugroho. namun setelah mereka duduk tidak lama mereka kembali ke Villa.

Kami meneruskan istirahat untuk ke dalam masjid, rencana ingin shalat Subuh. Tidak terasa jam setengah 3 pagi udara sangat dingin, kami mengurungkan niat dan kembali ke Villa kami langsung karaokean, namun karena ngantuknya jadi aku tertidur di sofa.

Jam setengah 6 bangun untuk shalat Subuh, akhirnya kami melanjutkan untuk tidur kembali di kamar.

Perut rasanya lapar, lalu aku memberhentikan penjual gemblong di depan Villa, beli 10 dengan harga Rp. 15.000,-.

Lalu aku bersiap siap untuk pulang karena khawatir macet. Jadi tidak sempat sarapan.

1 komentar:

  1. Mantab mba.. hehehee
    rencananya besok tgl 29 Sept 2018, mau ke puncak fila punya Asaba, tapi aku ga ikut coz anak aku yg baru lahir kasian klo ditinggal, kalo di ajak jga yg ada aku rempong sama anak.. heheee,, kapan2 klo ada lgi dan aku bisa ikut nanti aku ajak mba Henny ya..

    BalasHapus