Jumat, 18 Desember 2015

Touring ke Bandung

07.09.15

Ini merupakan pertama kalinya aku touring ke Bandung, tanggal 7 September 2015 tepatnya. Pagi itu aku janjian dengan salah seorang temanku yang tinggal di Gunung Putri. Ia menyuruhku untuk kami janjian di penitipan motor UKI Cawang, saat itu aku berangkat dari rumah jam 4 pagi. Sesampainya jam 5, kami shalat Subuh lalu berangkat. Perjalanan kami menempuh waktu kurang lebih 5 jam jalur Puncak, sesampainya di Bandung jam 10 pagi. Dengan langsung kami mendatangi salah satu tempat, di Wijaya Kusuma Ball Room. Ternyata sampai sana sudah ramai. Maka kami masuk dan mencari tempat duduk sesuai dengan kelompok.




Salah satu karyawan Tokopedia memberikan kartu nama.


Setelah acara selesai, kami mampir untuk berwisata kuliner, salah satunya di Paskal Food Market. Kebayang kan, kalau makan disini. Dengan lokasi yang luas dan banyak pilihan, buat betah berlama lama duduk menikmati berbagai makanan yang di jual.







Setelah itu menyempatkan diri untuk mampir di Alun Alun Kota Bandung. Lihat aku bergaya di luasnya rerumputan buatan ini, ingat ya,, alas kaki harus dilepas.



Berdekatan, ada Masjid Agung



Berjalan jalan di Kota Bandung malam - malam gini ramai.





Icip icip yang hangat hangat, yaitu sate padang.


Kami melanjutkan perjalanan pulang, kali ini lewat daerah tujuan Mekarsari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar