Senin, 21 Desember 2015

Ke Bali [ Bagian 3 ]

30.11.15

Lanjut dari Bagian 2

30 November 2015 adalah Hari ketiga aku berada di Bali. Paginya aku tidak lupa foto selfie sebelum berangkat touring. Abaikan bajunya yaa,, hehee maklum kalau belinya di daerah lain.


Sarapan pagi di Warung Muslim Harsi


Perjalanan yang kulalui dari hotel sampai ke tujuan lumayan jauh, kalau lihat di google map ada 61 km, mau ke mananya... Lihat foto di bawahnya yaa


Nah, karena daerah ini merupakan pegunungan, kalian akan melihat pemandangan indah.


Nah sampai di Wisata Ulun Danu Beratan



Berhubung lagi musim kemarau, jadi danaunya surut.



Tempat yang aku tuju selanjutnya, adalah Tanah Lot dari Danu Beratan sampai sini 51 km, untuk tiket masuknya Rp. 40.000,-



Yuk cuci muka dengan air suci yang ada di goa, sedikit memberi amal kita juga dapat bunga 1 yang disematkan di telinga dan diberi beras di kening kita.

Gimana Beli, aku cocok ndak jadi gadis Bali (logat Bali) ^_^




Jangan lupa lihat Sunset di Tanah Lot, indah banget disini.









Malam harinya aku nonton di Beachwalk, dekat hotel tinggal jalan kaki.


Lanjut Bagian 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar