Jumat, 18 Desember 2015

Tokopedia Roadshow

10.10.15

Aku belajar untuk berjualan di Tokopedia. Lumayan kalau ditekuni. Namun sesanggupnya aku melakukan penjualan. Yang mau mampir ke toko aku bisa, www.tokopedia.com/henny-rajut dan www.tokopedia.com/hennykosmetik selama ini yang aku jual adalah baju rajut ( Bandung ) dan kosmetik ( Jakarta ).

Saat ada undangan Tokopedia Roadshow, maka aku pun semangat untuk ikut. Daftar dan dapat konfirmasi.

Acara saat itu diadakan pada tanggal 10 Oktober 2015, Hayooo siapa yang juga ikutan datang. Acara ini ramai yaa sampai beberapa teman-ku tidak kebagian karena sudah full. Dapat makan, banyak hadiah doorprise dan souvenir-nya juga menarik.





Aku sempat berfoto dengan salah satu pengisi acara, yaitu Arie Kiting




Tidak ada komentar:

Posting Komentar