Minggu, 20 Desember 2015

Ke Bali [ Bagian 1 ]

28.11.15

Ini adalah perjalananku yang sangat berkesan selama ini. Karena menurutku ke Bali, lokasi wisata yang lumayan jauh. Rencana awalnya aku ke Bali ingin backpacker naik kereta sampai Surabaya trus nyambung ke arah Denpasar tentunya paket dengan naik bus yang sudah di sediakan PT. KAI, jadinya kuurungkan karena lebih aman naik pesawat.

Sudah jauh jauh hari aku menjadwalkan perjalanan ini, aku booking pesawat yang ternyata menggunakan pesawat Garuda sangatlah nyaman.



Perjalananku pada tanggal 28 November - 1 Desember 2015.

Awalnya aku download aplikasi Gojek dan belum pernah digunakan. Hingga pas saat mau jalan, teringat masih ada 50ribu isi di dalam aplikasi Gojek yang belum kugunakan. Aku coba check dari rumah ke terminal Rawamangun, ternyata bisa dan mengurangi saldo yang ada.


Asiiik, kesampaian juga naik pesawat, apalagi ini adalah pengalaman pertamaku langsung naik pesawat Garuda, aman deh pokoknya. 


Apa aja yang aku lakukan di Pesawat. Hehee kebetulan dapat tempat duduk pinggir jendela, nah sebelah aku juga tidak ada penumpangnya. Alhasil selfie dulu.






Sampai juga di bandara Ngurah Rai, Denpasar.




Aku menginap di Amazing Kuta Hotel, kebetulan waktu itu pesawat pesan dari Traveloka dan Hotelnya pesan di pegipegi.com pas banget waktu itu dapet murah 95ribuan/malam. Ini kamarku.



Malamnya aku pakai Gojek lagi untuk cari makan di Jl. Mataram.


Makan Nasi Pedas, harga Rp. 12.000,-/porsi



Keesokan paginya aku sudah rapih dan tidak lupa selfie sebelum berangkat. Kali ini perjalananku memang solo trip, jadi aku sewa motor 60ribu/hari.


Ini monumen bom Bali.


Pantai Kuta



Lalu aku ke GWK, tiket masuk 60ribu


Lihat pertunjukan










Lanjut ke Bagian 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar