Rabu, 16 Desember 2015

Pulau Tidung

30.03.14

Hehee...
Jumpa lagi
Sudah lama tidak bersua.
Sangat lama.

Kali ini aku ingin bercerita tentang kebersamaanku bersama teman teman 1 project di PT. DHL Supply Chain Indonesia. Waktu itu perjalanan kami di tanggal 30 - 31 Maret 2014 adalah kenangan manis yang tak terlupakan.

Hari pertama kami janjian di lokasi kantor, tepatnya pagi hari kami harus sampai ke Muara Angke. Sesampainya di Muara Angke, kami menunggu kapal. Sayangnya waktu itu penumpang yang masuk di pelabuhan Muara Angke sangat banyak sehingga kami kesulitan untuk menaiki kapal karena harus bergantian dan kalaupun ada kami tidak kebagian.

Setibanya salah satu kapal, ada 4 orang dari kami yang lebih dulu naik. Sehingga kami menunggu kapal selanjutnya.

Perjalanan dari pelabuhan Muara Angke memakan waktu kurang lebih 4 jam. Karena kondisi-ku sendiri saat itu lumayan lelah karena sebelumnya harus menunggu di pelabuhan Muara Angke, berpanas panasan, dehidrasi dan seperti mau pingsan akhirnya saat kami dapat kapal sekitar jam setengah 12 siang akupun tidur di kapal.

Setelah sampai, kami disuguhi sepeda karena kalau jalan lumayan. Sesampainya di penginapan sebut saja homestay, maka kami pun beristirahat sebentar.

Menjelang sore, kami bersepeda melihat sunset, sungguh indah kami memandang-nya.






Berlanjut acara malam yaitu Barbeque, sebelumnya kami mengisi acara malam itu dengan membuat kelompok dan kami masing masing harus bernyanyi sambil berjoget. Aku jadi ingat, kami yang wanita hanya berempat, aku, mba Dhita, mba Indika dan Citra menyanyikan lagu Kereta Malam sambil joget ala YKS, hahaaa sungguh kocak dan menghibur kami semua, tidak lupa juga dengan kelompok lainnya yang tak kalah seru. Setelahnya kami mengadakan renungan dan berdo'a bersama.



Malamnya sebelum tidur, panitia mengadakan pengocokan hadiah doorprise, wahh hadiah utamanya kulkas, lumayan kan buat menghibur semua.

Pagi harinya berberapa dari kami melihat sunrise di jembatan Cinta.
Sungguh indah yaa...









Siang sebelum pulang, kami berkeliling lautan dan melakukan snorkeling.
Segerrrr.











Kami tidak akan pernah melupakan moment moment indah ini.
Termasuk aku yang merasakannya.
Kini, project ini sudah hampir selesai di bulan Januari 2016.
Semoga menjadi kebahagiaan dan kebersamaan ini tidak pernah pudar.

1 komentar:

  1. Pulau Tidung lumayan Bagus, cocok untuk para backpacker. Bagi yng ingin berencana ke Tidung lagi dapat melihat info paket di mari: pulautidung.net

    BalasHapus