Jumat, 09 Maret 2012

Belajar memasak...





Namanya juga sibuk jadi hari kerja tidak bisa untuk membuatku dapat mengerjakan 1 pekerjaan ini. Karena berhubung ibunda yang sedang mudik ke Nganjuk agak lama, wah jadi agak kelabakan untuk saling sama – sama membantu dengan adikku. Dengan membagikan tugas sehari – hari, kami pun harus memasak dadakan, dengan budget yang sudah ditentukan.

Membelanjakan dengan membelikan kebutuhan pangan, hal yang  jika direnungi akan banyak manfaat dan kelebihan, di samping dapat meminimkan pengeluaran saya per-hari nya juga dapat membuat saya semakin bisa untuk memasak.

Memang hal yang membuat saya bahagia, karena awalnya memasak itu tidak menyenangkan tapi setelah di coba dan merasa puas, jadi ketagihan. Apalagi dengan mencoba dan ternyata langsung bisa.

Waah, pokoknya setiap hati memasak aku akan selalu senang. Jadi nanti kalau ibunda sudah balik ke rumah, bisa lihat anaknya ini pintar, hehee...

Love u mom, banyak kerinduan yang kurasakan saat engkau berada jauh dari sisi...

Tapi dengan seperti ini, kebutuhanku bisa terpenuhi tanpa pusing untuk mengeluarkan budget membeli bekal makanan di luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar