Rabu, 21 Agustus 2013

2 Hari Berturut - Turut di Traktir Euy ... ^_^ ...


20.08.13

Dengan senangnya kupikir pagi itu karena membawa bekal tanpa membeli lagi makan siang ataupun lauk nanti. Makan siang aku berbekal nasi dan sayur ikan bumbu asam masakan ibuku. Mulai dari jam 08.00 aku bekerja dengan semangat, dan kulalui dengan tanpa rasa yang gimana, gimana, hehee...

Tidak di sangka siang itu ada yang membawakan Bakmi GM ( Mie Ayam ) buat seruangan juga, untuk pak Firman, mba Mery, pak Hary Cahyo, pak Naryo dan alhasil 2 porsi makanan siang itu ku habiskan, karena tidak mungkin kalau aku bawa pulang ke rumah.

Alhamdulillah, asiiik...
Memang rezeki...

21.08.13

Ternyata dua hari berturut - turut ada yang berniat baik untuk menraktir lagi kebetulan kali ini boss aku sendiri yang lagi baikkk banget...

Kami makan di Soto Betawi, hmmm kuliner asli makanan khas Betawi yang enakkk banget. Aku, pak Firman, juga pak Naryo memesan Soto Daging dengan kuah santan kental, sedangkan mas Rebo memesan Soto Kikil dan pak Hary memesan Sop Iga... Lengkap dengan 4 es jeruk dan 1 es teh tawar ditambah dengan 2 piring nasi lagi, aku berdua dengan pak Firman dan pak Naryo dengan pak Hary, membuat perut kami kekenyangan ^_^...

Tidak lupa untuk mba Mery,, bungkus 1 Gado - Gado...

Hayooo siapa lagi yang mau nraktir niih...

Ini namanya rezeki, Alhamdulillah terimakasih ya Allah ^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar