Jumat, 13 April 2012

Fitness



Ini ke dua kalinya aku fitness dengan teman - teman kantor, pertama kali di daerah Pasar Minggu dengan mba Dinda, baru pertama kali langsung aku beli baju fitness warna merah ukuran L. Karena bahagianya aku langsung pakai dan terlihat menarik sekali dengan motif rok yang menutupi bagian atas kakiku kubeli dengan harga Rp. 250.000,-. Baju ini tak sia - sia kubeli karena aku berfikir pasti akan terpakai kembali kalau aku fitness saat ada waktu. Namun sayang dari pertama aku ikut fitness, kurang lebih awal tahun 2010 sampai sekarang 2012 baju ini baru kupakai lagi, sepertinya agak sesak, tapi tetap nyaman saat kupakai fitness tadi.

Awalnya kupakai dari rumah, karena memang kondisi badanku kurang fit, sekitar jam 10-an aku merasa sesak untuk bernafas, lalu ku buka saja baju fitness ini lalu ku coba untuk menyimpannya di dalam tas. Ku minum tolak angin cair dan C1000 yang ku beli di Alfamart depan kantor. Beberapa jam kemudian, nafasku kembali lega dan saat makan siang dengan tim paduan suara Hymne Caraka, aku merasa senang karena dapat menikmati makan yang ku pesan karena traktiran dari pembina C-Band ( pak Bambang Kurnia ). Hmm, nyummy... nikmatnya bisa makan bersama dengan mereka.

Tiba saat jam 17.00 jam kantor waktunya karyawan pulang, aku, mba Lenny & mba Evi berkemas untuk segera keluar kantor menuju salah satu tempat fitness yang baru buka dan memberi brosur 1 kali datang gratis. Saat tiba di tempat yang kami kunjungi, maka kami bertiga ganti baju dan segera memulai dan mencoba satu demi satu alat yang ada.

Setelah lelah, karena berhubung instruktur erobiknya belum ada maka kami mencoba untuk memasuki pemandian sauna yang hangat saat kami coba memasuki.

Setelah keringat kami mengucur deras maka kami mengakhiri latihan fitness kali ini...

Sampai jumpa lagi dengan fitness selanjutnya. Sudah ngga' sabar untuk bisa membuat badan sehat dengan fasilitas yang disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar